Sudah 90 Persen, Dinas PUPR Banjarmasin Kebut Pembangunan Jalan dan Drainase Bandarmasih Tempoe Doeloe | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 12 Desember 2023

Sudah 90 Persen, Dinas PUPR Banjarmasin Kebut Pembangunan Jalan dan Drainase Bandarmasih Tempoe Doeloe

BERITABANJARMASIN.COM - Pengerjaan jalan dan drainase Bandarmasih Tempoe Doeloe, kawasan Hasanuddin HM Banjarmasin sudah 90 persen.

Sekretaris Dinas PUPR Banjarmasin, Thomas Sigit Mugiarto mengatakan bahwa saat ini pengerjaan terkendala pada beberapa ultilitas.

Seperti PDAM, PLN, kabel Telkom dan PD PAL yang lambat dikoordinasikan. Namun tetap di upayakan untuk tidak melampaui tahun anggaran penyelesaiannya.

"Jadi tetap sesuai perhitungan teknis selesai diakhir bulan Desember," ucapnya, Selasa (12/12/2023).

Pihaknya ujar Sigit melakukan upaya percepatan pengerjaan meminimalisir permasalahan di lapangan dengan tetap mengutamakan keselamatan pengguna jalan.

Salah satunya dengan menambah jumlah pekerja, serta menambah shift kerjanya. Agar pekerjaan proyek pembangunan tata kawasan Kota Lama tersebut bisa selesai sesuai target. "Kami kebut pengerjaan agar bisa selesai tepat waktu," imbuhnya.

Disamping masih beroperasionalnya kafe yang membuat agak kesulitan waktu pengerjaannya saat ini kata ia menjadi salah satu kendala proses pelaksanaan pembangunan.

Namun, pihaknya optimis pembangunan dengan anggaran sekitar Rp7 miliar itu bisa rampung akhir tahun ini. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner